Pemotretan Prewedding Elly Sugigi dan Irfan cuma gimmick?

Pemotretan Prewedding Elly Sugigi dan Irfan cuma gimmick?

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini, Elly Sugigi dan Irfan melakukan pemotretan dengan baju yang senada. Elly tak memberikan keterangan apapun soal fotonya dengan sang kekasih. Namun sang MUA menyebut ini sebagai prewedding.

Sontak kata prewedding ini membuat netizen heboh. Karena Elly sudah empat kali gagal menikah, dan seolah tak punya rasa kapok untuk kembali menjalani rumah tangga dengan brondong.

Namun sebagian netizen lainnya menyebut foto Elly ini cuma gimmick belaka. Sudah bukan hal baru lagi kalau Elly suka melakukan hal yang berbau sensasi demi mendongkrak popularitasnya.

helenjuliva: gimmick mulu si mpok

kilaetnika: Gimmick maning mpok

er_aprilliyanni: Paling sensasi

raven06011: Kata kagak mo kawin lagi ni emak2.mencla mencle

Hubungan Elly dengan Irfan sendiri tidak direstui oleh anak Elly, Ulfi. Anak Elly tak suka kepada sososk Irfan yang ia sebut hanya memanfaatkan popularitas ibunya saja. Namun menurut Elly, Irfan tulus mencintainya.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč