Dewi Sanca Pakai Gaun Pengantin Seperti Akan Menikah, Netizen: Semoga Nggak Halu!

Dewi Sanca Pakai Gaun Pengantin Seperti Akan Menikah, Netizen: Semoga Nggak Halu!

Kapanlagi Kepo - Dewi Sanca memang nggak pernah berhenti membuat kejutan untuk publik. Setelah sebelumnya pamer foto uang, perhiasan mewah, dan bahkan sosok 'Papap' yang ternyata semua merupakan foto hasil mengambil di internet, pedangdut itu sempat mengumumkan dirinya hamil dan sekarang terlihat pakai gaun pernikahan.

Lewat akun @dewisancafans, terungkap foto-foto Dewi Sanca yang terlihat mengenakan dress pernikahan warna putih. Seperti yang terlihat, ia juga berdandan lanyaknya pengantin.

"Bismillah semoga lancar semuanya Dewi Sanca," tulis akun dewisancafans.

Para netizen pun tampak nggak terlalu terkejut dengan kabar rencana pernikahan Dewi Sanca ini. Banyak yang menduga kalau rencana pernikahan itu hanya bohong belaka.

Netizen dari akun Instagram @mak.kepo tak segan menuliskan kecurigaan mereka. Nggak sedikit yag menyebut bintang ini halu.

 

avv_avi @ekha.wae semua emang pasti tua . Tapi tua nya kagak halu juga kan
wiwiniswin Demen uler sih
ranranisri Beneran apa halu...? Mdh2an bnr ya...
kendbasztiano Jelitur maksimal🤣🤣🤣🤣🤣🤣
ruth__lestaree Biarin aje kan itu konsekuensinya. Wong udah tau dlarang agama kok dilakuin trus kita sruh empati???Ya maaf prinsipnya jadi cwe jgn gampangan.
viraervanaliaIni siapa?
ninaadani44 Kok sng men gawe sensasi 😥 gk malu aib kok di umbar2
ninaadani44 @ruth__lestaree bener.. hrsnya malu lah di gembor2in uda tau itu aib..

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.