Sering Dibully Karena Tubuhnya Kurus, Kini Penampilan Gadis ini Malah Bikin Syok

Sering Dibully Karena Tubuhnya Kurus, Kini Penampilan Gadis ini Malah Bikin Syok

Kapanlagi Kepo - Anoreksia! Beberapa orang mengalami gangguan makan ini. Setiap kali makan mereka akan merasa takut berat badan mereka bertambah. Atau bisa dibilang sih, pengidap kelainan ini tuh adalah orang-orang yang takut gemuk, dan nggak jarang mereka melakukan cara ekstrim untuk menurunkan berat badan mereka. Anoreksia ini merupakan gangguan makan yang sebenarnya disebabkan oleh gangguan psikologis di mana penderitanya mengontrol asupan kalori secara ekstrim yang terkesan membahayakan diri mereka sendiri.

Demikian juga nih yang terjadi pada gadis asal Stavropol di bagian barat daya Rusia. Gads bernama Vera Schulz ini dulunya adalah seorang penderita anoreksia. Tubuhnya semakin tidak sehat ketika dia mengalami gangguan ini selama ia remaja. Dia sering pingsan
karena tubuhnya yang kekurangan energi. Dan hal ini ia alami lebih dari 5 tahun lamanya. Akibat menderita anoreksia, gadis ini sampai kehilangan rambutnya. Kondisinya saat itu sungguh memprihatinkan.:'(

Namun, hal itu tidak lantas mematahkan semangat Vera. Ia berjuang untuk bisa mendapatkan berat badan normal. Semua ini berubah saat dia mulai membangun otot dan belajar untuk menerima dan mencintai tubuhnya. Awalnya dia tidak makan apa-apa selain sayuran dan buah mentah. Tapi, akhirnya secara bertahap Vera mulai memakan makanan yang berbeda dengan apa yang biasa ia makan sebelumnya.

Akibat semangatnya untuk sembuh itu, Vera kini bekerja sebagai pelatih kebugaran yang sukses bahkan dia kini juga mengembangkan program diet dan gizi yang sehat.

Berikut perubahan penampilan Vera:

Saat Vera masih Menderita Anoreksia

Dan lihatnya, begini penampilan terbaru Vera yang telah sembuh dari anoreksia yang ia alami sebelumnya!

Gimana guys, benar-benar bikin melongo ya, penampilan Vera kini. ^_^ 

 

 

Sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč