Suku ini Hanya Didiami oleh Wanita, Cara Mereka Hamil Sangat Mengerikan

Suku ini Hanya Didiami oleh Wanita, Cara Mereka Hamil Sangat Mengerikan

Kapanlagi Kepo - Seolah hanya legenda, namun kenyataannya Suku Wanita yang hanya dihuni oleh wanita itu ada lho. Kayak film WOnder Women ya, wanita-wanita ini menempati sebuah pulau. Jauh dari segala hal yang berbau modern. Mereka hidup dengan cara yang sangat sederhana dan mereka adalah orang-orang yang mandiri serta tangguh. Mereka hidup dengan bersama dan berjuang bersama-sama adalah salah satu kelebihan mereka.



Suku wanita ini sangat mempertahankan prinsip mereka nih. Mereka itu nggak mau ada pria yang masuk ke wilayah atau tinggal bersama mereka. Kok bisa? Ehm, gimana caranya mereka bisa menambah keturunan ya kalau isinya cuma wanita semua?

Ternyata wanita-wanita ini punya cara menegangkan supaya mereka bisa hamil lho. Untuk bisa hamil, ketika ada salah seorang wanita yang sudah masuk dan siap untuk menikah, para wanita ini bakal bersatu dan bertempur dengan suku lain yang ada kaum prianya lho.



Nah, saat mereka bertempur itulah, mereka berusaha menculik salah seorang pria untuk dijadikan 'cinta satu malam' bagi wanita yang sudah siap menikah tadi. Dan setelah wanita tersebut memang benar hamil, maka pria itu akan dilepaskan. Yang bikin ngeri tuh waktu bayi yang dilahirkan adalah seorang cowok, para wanita ini nggak tanggung-tanggung lho buat membuangnya ke hutan, ih tega banget ya.. :'( Nah, tapi kalau bayi yang dilahirkan itu cewek, mereka akan dengan sepenuh hati merawat dan membesarkannya serta menjadikannya seorang prajurit yang handal dan tangguh dalam perang.



Dilansir dari Coco01.net, Amazon adalah nama dari sebuah suku wanita yang menurut legenda mendiami sebuah daerah di Asia Minor. Soal peperangan mereka itu jagonya lho. Mereka nggak segan-segan bertempur, bermain pedang, menunggang kuda sambil membawa tombak bahkan memanah untuk bisa mempertahankan kekuasaannya.



Berikut fakta-fakta mencengangkan soal Suku wanita ini hingga membuat Bangsa Yunani kewalahan menghadapi mereka:

1. Wanita Amazon Gemar Memotong Sebelah Dada Mereka

Salah satu kebiasaan paling gila para wanita Amazon adalah kenekatan mereka untuk memotong sebelah payudaranya. Alasannya sendiri begitu sepele tapi bikin merinding. Menurut cerita, kenapa mereka melakukan itu adalah agar lebih mudah saat memanah.
Dengan permukaan dada yang rata, mereka bisa mendapatkan fokus untuk memanah.

2. Mereka Sangat Benci Pria

Menurut kepercayaan Yunani kuno, wanita Amazon sangat membenci para pria.Bagi mereka, laki-laki hanyalah sampah yang tak berguna. 13 Orang Tewas dalam Serangan di Barcelona, Neymar Ucapkan Belasungkawa Makanya, mereka kemudian memutuskan untuk tidak bergantung kepada pria dan mulai mengasah dirinya. Sehingga yang terjadi adalah superioritas wanita Amazon yang tinggi

3. Para Ibu Membesarkan Anaknya Dengan Keras

Sama seperti para bocah Sparta atau Mongol yang menjalani pendidikan keras, para anak-anak perempuan Amazon juga mengalami nasib yang sama. Mereka diajari oleh ibunya untuk menjadi kesatria hebat. Mulai dari belajar menunggangi kuda sampai latihan memakai senjata-senjata.

4. Wanita Amazon Bikin Yunani Ketar-Ketir

Dengan obsesi yang besar akan peperangan serta diimbangi dengan kemampuan mematikan. Tak ayal jika para wanita Amazon adalah ancaman yang besar. Menurut legenda, pasukan wanita beringas ini pernah berhadapan dengan pasukan Yunani dan sukses memberikan perlawanan yang sengit.

5. Antara Fantasi dan Juga Kenyataan

Banyak yang menganggap kisah sangar wanita Amazon hanya legenda yang dibuat-buat.Pasalnya, hampir tak ada bukti nyata berupa peninggalan atau pun untuk menunjukkan eksistensi nyata mereka.

Wah, mereka ini emang bener-bener tangguh dan mandiri ya guys.. Ehm, ada yang mau tinggal bareng mereka?  

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.