Ivan Gunawan Kini Dekat dengan Miss Grand Thailand, Sudah Nggak Naksir Ayu Ting Ting?

Ivan Gunawan Kini Dekat dengan Miss Grand Thailand, Sudah Nggak Naksir Ayu Ting Ting?

Kapanlagi Kepo - Ivan Gunawan sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Bahkan beberapa kali Ivan juga sempat mengungkap perasaannya pada Ayu meski sampai sekarang tak ada kabar tentang hubungan keduanya.

Tak berhasil meraih cinta Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan ternyata sedang dekat dengan Miss Grand Thailand 2016, bernama Faye Malisorn. Keduanya bahkan tak malu lagi memperlihatkan kemesraan.

Bila mengintip akun Instagram Ivan Gunawan, ada satu video di mana Fanye Malisorn terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Ivan Gunawan. Pria bertubuh besar itu kemudian mengelus mesra wajah Fanye.

Bermesraan

 

Mereka juga menghabiskan waktu dengan makan malam bersama. Fanye Malisorn bahkan berkesempatan mencicipi kelezatan masakan jengkol.

Hari pun berganti, wanita berpostur tinggi semampai ini sepertinya harus kembali ke negara asalnya. Ivan Gunawan pun turut mengantar kepergian Fanye Malisorn sampai bandara.

"Bye sayang," ucap Ivan Gunawan.

"Bye bye, see you," kata Fanye sembari berjalan menuju pintu masuk.

"Love you," kata Ivan Gunawa lagi, mengutarakan perasaannya.

Tak Ingin Pisah

 

Fanye Malisorn pun membalas ungkapan cinta Ivan Gunawan. Raut kesedihan pun menghiasi wajah Fanye, namun ia menutupinya dengan senyum hangat. Tak berapa lama, ia berlari menghampiri Ivan Gunawa, seakan tak ingin berpisah.

"Love you too, I don't wanna saya goodbye. (Aku juga mencintaimu. Aku tak ingin mengucap selamat tinggal)" tutur dia.

Ivan dan Gunawan memang sempat membuat sensasi tentang hubungan mereka yang begitu dekat. Namun hubungannya dengan Miss Grand Thailand ini serasa menjawab kalau Ayu dan Ivan tidak ada apa-apa. Bagaimana menurutmu?

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč