KD Nyanyi Bareng Mayangsari, Netizen Salfok ke Ekspresi Bambang Trihatmodjo

KD Nyanyi Bareng Mayangsari, Netizen Salfok ke Ekspresi Bambang Trihatmodjo

Kapanlagi Kepo - Diva Indonesia Krisdayanti mengajak Mayangsari bernyanyi bersama dalam sebuah acara. KD yang kala itu menghampiri meja Mayangsari, mengajak istri dari Bambang Trihatmodjo itu bernyanyi bersama.

Keduanya menunjukkan suara emas mereka saat menyanyikan lagu Semua Karena Cinta, lagu yang sempat dipopulerkan Joy Tobing.

Bukan mengomentari soal suara KD dan Mayangsari yang memang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, netizen malah salfok dengan ekspresi Bambang Trihatmodjo.

Ayah dari Panji Trihatmodjo itu nampak duduk saat KD dan Mayangsari bernyanyi di sebelahnya. Bambang tampak tak berekspresi dalam video yang diunggah akun @lamiscorner itu. Lihat videonya di SINI.

Pak bambang mikir apaan yak? Biem bae?? Pa main hp ya?

muka bambang kok tegang amat

mas bambang,kq diem aj yakk,kyk org salting gitu..Bingung mw ngapain....

pak bambang ga ada ekspresi sama sekali ky lg dibawah magic gt.. wkwkwkkw

kyk suami takut istri gt ekspresinya ya

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč