Ivan Gunawan Unggah Kalimat Puitis, Buat Ayu Ting Ting?

Ivan Gunawan Unggah Kalimat Puitis, Buat Ayu Ting Ting?

Kapanlagi Kepo - Tak hanya Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga sering dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan. Di tengah pemberitaan hubungannya dengan Ayu Ting Ting, pria yang akrab disapa Igun itu juga tak menampik ketertarikannya pada Ayu.

Baru-baru ini, Ivan Gunawan mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dengan menggunakan jaket berwana biru, laki-laki berusia 36 tahun ini terlihat tersenyum tipis. Namun, bukan karena pakaian dan wajahnya yang menjadi sorotan. Keterangan foto dalam unggahan terbaru yang ditulis Ivan Gunawan cukup menarik perhatian netizen. Kalimat tersebut pun disebut-sebut netizens ditujukan untuk Ayu Ting Ting.

Menyedihkan

 

Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan keterangan yang sedikit menyedihkan "Jatuh cinta dengan sahabatmu adalah beruntung hanya jika dia mencintaimu juga," tulisnya.

Menebak

 

Unggahan Ivan Gunawan pun langsung mendapatkan banyak respons dari warganet. Meski tidak menyebutkan siapa sahabat yang dimaksud oleh Ivan, para warganet menebak bahwa Ivan sedang menyindir Ayu Ting Ting.

Didoakan

 

Karenanya, mereka pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar Ivan Gunawan untuk menyemangati dan mendoakan agar ia dan Ayu Ting Ting bisa berjodoh.

"Rahasia tuhan gak ada yg tahu van, smg kalian berjodoh @ivan_gunawan @ayutingting92 Doa tulus dari bali Amin" tulis akun @purrie_.

"Semoga mendapatkan apa yg seperti apa a ifhan harapkan" tulis akun @hera2830.

"Semangat ya kak igun,,, dg usha yg gigih dan sllu postiv thinking nti ayu jg klepek-klepek" tulis akun @classic_snack.

Ayu Ting Ting memang kerab kali dikabarkan dengan beberapa pria pasca perceraiannya dengan Enji. Ibu dari Bilqis itu juga sering disebut banyak sensasi oleh netizens. Namun, kali ini sepertinya netizens setuju kalau Ayu berjodoh dengan Ivan Gunawan. Bagaimana menurutmu?

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč