Dhani dan Mulan Kelar Ganti Nama, Netizen Pertanyakan Kapan Ganti Uang Para Pedagang

Dhani dan Mulan Kelar Ganti Nama, Netizen Pertanyakan Kapan Ganti Uang Para Pedagang

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kompakan mengganti nama mereka. Dhani mengganti nama Dhani Ahmad Prasetyo menjadi Ahmad Dhani Prasetyo. Sementara Mulan, dari nama Raden Wulansari ganti jadi Mulan Jameela.

Perubahan nama yan dilakukan secara legal tersebut disinyalir karena mereka hendak maju dalam pemilu legislatif tahun depan. Tepatnya hal itu dilakukan Demi memudahkan masyarakat untuk mengenali nama populer mereka.

 

Apa yang dilakukan Dhani dan Mulan itu diunggah oleh berbagai akun gosip. Tentu, netizen langsung lontarkan komentar. Sebagian dari mereka rupanya masih nggak bisa lupa akan insiden hutang Dhani pada para pedagang barang antik yang merebak beberapa waktu lalu.

Mereka bahkan nggak segan berkomentar "Ganti nama bukan berarti utang ilang". Ada juga misslanita yang tuliskan "Emang hutang ke toko barang antik udah lunas?"

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč