Lina Bandingkan Kelakuan Sule Dengan Pria Berkacamata, Azis Gagap Buka Suara

Lina Bandingkan Kelakuan Sule Dengan Pria Berkacamata, Azis Gagap Buka Suara

Kapanlagi Kepo - Heboh foto Lina, istri Sule, dengan seorang pria berkacamata membuatnya buka suara. Lina meyakinkan publik bahwa ia tak hanya berdua saat bersama dengan pria berkacamata tersebut. Ia datang beramai-ramai dengan teman-teman lainnya untuk bermain voli.

"Itu foto kita rame-rame waktu voli, rame-rame lima tim kita dateng. Bisa dicek langsung aja. Yang namanya voli nggak mungkin berdualah," ujarnya.

Seperti dilansir dari Selebrita Trans 7, Lina mengungkapkan bagaimana sosok Sule yang juga kerap foto berdua dengan perempuan lain.

"Ya itu masalah foto kita kan bisa foto sama siapa aja. Kayak Sule foto berdua sama cewek juga no problem. Kita nggak bikin masalah dengan foto. Yang namanya public figure kan gitu pak banyak foto pingin berdua nggak jadi masalah," ujar Lina.

Di lain pihak, istri Sah mengungkap soal pengakuan Lina tentang pria berkacamata yang masih sah sebagai suaminya itu. Perempuan bernama Icha tersebut mengatakan bahwa Lina menganggap suaminya itu sebagai sosok yang sayang dan perhatian padanya.

"Dia bilang, si Lina tuh, mulutnya Lina ngomong sama saya, 'Kang Teddy itu sayang sama saya, kang Teddy itu perhatian sama saya. Jadi saya cuma bilang gini, oh jadi begitu selama 11 tahun suami saya itu belum pernah mencintai saya karena dia selalu menyakiti saya. Dan kalo seandainya teh Lina itu mengharap dari Teddy, apa yang diharapkan?" ungkap Icha.

Sementara itu, sahabat Sule, Azis Gagap mengungkapkan bagaimana sosok Sule sebagai seorang suami dan ayah di matanya. Azis menganggap Sule adalah pria yang perhatian pada keluarga.

"Kalo yang saya lihat, dia itu sosok yang paling perhatian, orangnya detail. Dia sama sahabat aja dia selalu perhatian. Apalagi dengan anak dan istrinya InsyaAllah lebih perhatian lagi. Dan saya berbicara bukan karena di media, nggak! Saya kenal beliau gitu lho. Karena beliau yang menjadi guru saya juga," ungkap Azis.

"Dia orang yang sabar. Dia orang yang tekun. Dia orang yang pengertian gitu kan. Dan lagi beliau juga apa namanya, nggak macem-macem lah. InsyaAllah nggak macem-macem. Wallahualam ya, saya nggak tahu," pungkasnya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč