Selamat datang Wargakepo Kapanlagi!

Inilah tempat untuk menuangkan segala ke-kepo-an kamu dengan cara yang benar. Kepo Kapanlagi memberikan kesempatan untuk kalian semua memberikan kabar seputar dunia hiburan, publik figur, film, dan musik yang terjadi di sekitar kalian.

Tak hanya itu, kalian juga bisa mengabarkan cerita-cerita lokal, nasional, maupun internasional yang unik dan menarik. Cukup kirimkan hasil tulisan kalian ke kepo[at]kapanlagi[dot]net. Kami akan memilah dan menayangkan konten yang layak untuk ditayangkan di laman Kepo Kapanlagi.

Ingat, kalian tentu boleh kepo, tapi harap tetap mengikuti Syarat dan Ketentuan yang berlaku, ya. Hindari konten SARA, pornografi, menyebarkan kebencian dan say NO to HOAX. Kapanlagi tidak akan mentoleransi konten-konten yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan di atas.

Untuk KLovers yang merasa terganggu atau menemukan konten Kepo Kapanlagi yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan, mohon dilaporkan via support[at]kapanlagi[dot]net. Tim Kapanlagi akan segera menindaklanjuti dan menghapus konten yang melanggar.

Selamat bercerita, selamat ber-Kepo!

‚Äč