Mezzaluna D'Azzuri, Putri Cantik Bimbim Slank Yang Bikin Netizens Gagal Fokus!

Mezzaluna D'Azzuri, Putri Cantik Bimbim Slank Yang Bikin Netizens Gagal Fokus!

Kapanlagi Kepo - Kehidupan pribadi dari para personil band Slank jarang disorot. Salah satunya Bimbim, siapa yang sangka kalau Bimbim punya tiga anak dan dua diantaranya ada perempuan. Kedua putri drummer Slank itu bernama Mezzaluna D'Azzuri dan Tallulah Alami Hobi. Foto-foto putri Bimbim pun sempat diunggah di akun Instagram @bimbimslank.

Foto bersama sang putri yang diunggah pada Minggu (1/4/2018), Bimbim tak memberikan keterangan khusus. Hanya beberapa tagar ia tuliskan: #meandthegals, #lifeisabeach, dan #fatherdaughterstime.

Mezzaluna D'Azzuri atau yang akrab disapa Una memang sudah menarik perhatian publik sejak ia tumbuh remaja. Pose Una bersama sang ayah dan adiknya di Bali tersebut, membuat Bimbim Slank banjir titipan salam.

Naksir Berat

 

"Salam buat una mas bim @mezzaluna," ujar @maulanapewe.

"Salam sama Una bang #naksirberat:D," tulis @haykal_124.

"Salam om buat @mezzaluna," kata @ferri.ps.

Pujian untuk Una

 

Beberapa netizens juga secara terang-terangan memuji paras wajah Una yang memang semakin menawan untuk gadis yang memasuki usia 17.

"Asli ini si @mezzaluna cantiqqq pollzzzzzz," ujar @elshadesandra.

"Una makin dewasa makin cantik aja," kata @dimas_davega.

Una ternyata juga jadi salah satu anak artis yang berhasil mencuri perhatian netizens ya. Bakalan terjun di dunia musik seperti sang ayah nggak ya?

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.