Istri Ismed Sofyan curhat di TV, sebut suaminya selingkuh 4 kali

Istri Ismed Sofyan curhat di TV, sebut suaminya selingkuh 4 kali

Kapanlagi Kepo - Kehidupan rumah tangga pesepak bola Ismed Sofyan tak pernah disorot sebelumnya. Baru-baru ini istri Ismed Sofyan, Cut Rita, diundang ke PAGI PAGI PASTI HAPPY. Dalam acara tersebut, Cut Rita curhat tentang kondisi rumah tangganya kini.

Ismed Sofyan disebutnya telah berselingkuh. Tak hanya sekali, bahkan Ismed dituduh telah empat kali selingkuh.

Perselingkuhan yang disebut Cut Rita ini berawal dari awal tahun 2000. Ismed saat itu kepergok sang istri telah berselingkuh dengan seorang model. Setelah ketahuan oleh sang istri, Ismed pun sempat meminta maaf atas perbuatannya tersebut dan berjanji tak akan mengulangi.

"Di tahun 2000 dia selingkuh juga, empat kali dia selingkuh aku maafin, sama model. Dia minta maaf sama aku, dia bersumpah sama aku, dia bersumpah dia nggak akan neglakuin lagi perbuatannya itu. Aku maafkan," ungkap Cut Rita.

 

"Di 2011 dia selingkuh dengan sepupuku. Dia masih punya suami dan punya anak dua. Pas di depan rumah aku. Diketahui oleh RT, dan suami aku udah mengakui udah selingkuh sama sepupu aku. Dia datang ke bunda aku yang kebetulan dosen di UI. Dia minta maaf karena dia selingkuh. Dia bersumpah demi Allah demi Rasullah dia tidak akan mengulanginya lagi," tambahnya.

Tak berhenti sampai di situ, pemain Persija itu bahkan sempat bersumpah di depan Kakbah karena telah berselingkuh untuk yang ketiga kalinya.

"Ketiga kali lagi dia bersumpah di depan Kakbah, aku haji pada waktu itu tahun 2012. Dia bersumpah di depan Kakbah, demi Allah demi Rasullah aku tidak akan selingkuh. Aku nikah sekali, mati sekali, hidup sekali dengan istriku Cut Rita, di depan Kakbah. Itu Allah yang menyaksikan dan Rasul-Nya," curhat perempuan yang mengaku terpaut usia 10 tahun lebih tua dari Ismed itu.

Wanita asal Aceh ini melanjutkan, baru-baru ini dia kembali memergoki sang suami berselingkuh. Ismed tak pernah lepas dari handphonenya. Cut Rita bahkan menemukan kata-kata 'sayang' dalam chat Ismed.

"Tapi baru-baru ini dia 24 jam hapenya 24 jam deh Aku tuh mungkin lebih tua dari dia, tawakal, lebih sabar. Kebetulan di rumah juga ada Majelis Taklim jadi lebih dekat. Ketahuan di hapenya masih ada kata-kata 'sayang, apa kabar?'," ungkap Cut Rita.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč