Pantas makin cantik, Jennifer Dunn tetap facial meski di dalam penjara

Pantas makin cantik, Jennifer Dunn tetap facial meski di dalam penjara

Kapanlagi Kepo - Berada di dalam penjara tidak membuat Jennifer Dunn melupakan perawatan wajahnya. Baru-baru ini ia melakukan facial di dalam penjara, dengan memanggil terapis dari luar.

Seorang netizen memberikan bukti bahwa Jedun melakukan perawatan kepada akun @makkepo. Bahkan Jedun juga disebut meminjam ponsel terapisnya buat menelepon 'Daddy'.

 

Hal ini membuat netizen ramai karena Jedun tetap bertingkah meski ia berada di dalam penjara. Padahal sebelumnya pengacara Jedun membantah kalau kliennya melakukan perawatan di tahanan. Namun ternyata fakta berkata lain.

Melakukan facial atau perawatan tubuh di dalam penjara memang diperbolehkan oleh negara. Selama tahanan bukan kasus korupsi yang harus dimiskinkan, boleh mendapatkan perawatan di dalam penjara sekalipun.

 

haqra: @myelicina ada ya aturan hukumnya kalau narapidana tidak boleh facial? Yang saya tahu dalam pasal14 uu pemasyarakatan disebutkan hak u mendapatkan perawatan, hak untuk dukunjungi. Gimana kalau mbak facialnya izin berkunjung dan digunakan untuk facial... sah2 saja menurut saya.. dia kan bukan tahanan korupsi yang harus dimiskinkan.. dia narkoba

ning_aryana92: Gk ada abis nya nih smpah masyarkat

yesinzw: Ini nih klo.hukum.bisa di beli .... makanya org masuk penjara ga kapok krn kayak di rmh aja rasanya

naee_zee: Kereeen.. Makin betah dipenjara donk.. Secara bisa perawatan segala..

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč