Akui Punya Pacar Baru, Istri Sindir Andika Kangen Band?

Akui Punya Pacar Baru, Istri Sindir Andika Kangen Band?

Kapanlagi Kepo - Konflik antara Andika Kangen band dengan sang istri sepertinya masih terus berlanjut. Baru-baru ini mantan istri Andika yang bernama Chacha sempat mengunggah sebuah video sosok perempuan berhijab yang diduga sebagai pacara baru Andika.

Video itu diunggah Caca disertai dengan sindiran pedas kepada Andika Kangen Band. Ia menyinggung Andika Kangen Band yang akhirnya mengakui sosok kekasih barunya tersebut.

Cie setelah sekian lama akhirnya di akuin juga.. Malu apa karena udah kegep?? Hahaha sih perempuannya bahagia banget tuh pasti."

"Ngakak boleh ngakak?? Sekarang ketahuan dong siapa yang tukang bohong dan banyak sandiwaranya. Dulu ngomong nggak kenal ini, tahu nya?? Makanya jadi manusia itu hidup jujur!" tulis Caca.

Pasti Diakui

Sindiran itu tentu saja sudah sampai ke telinga Andika Kangen Band. Lantas, bagaimana reaksi pelantun lagu "Yolanda" itu?

"Setiap orang punya pasangan, pasti diakui. Kalau setiap pasangan pasti gue akui ya, enggak mungkin enggak (diakui)," ungkap Andika Kangen Band di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

Lebih Religius

 

Andika Kangen Band mengaku sudah sebulan menjalin hubungan spesial dengan wanita berhijab itu. Seraya menyindir Caca, Andika Kangen Band menceritakan sosok kekasihnya yang dianggap lebih religius.

Rajin Ibadah

 

Selain masih berstatus mahasiswi, kata Andika, kekasih barunya juga dikenal religius serta rajib beribadah.

"Sudah hampir satu bulan. Dia mahasiswi, dia syar'i, dia salat baik, berdoa baik. Insyaallah-lah baik semua," ujar Andika Kangen Band.

Sepertinya skandal Andika Kangen band bakal masih terus berlanjut. Pria yang juga dikenal sebagai Babang Tamvan ini memang dikenal di kalangan netizens gara-gara kisah cintanya dengan sejumlah perempuan cantik.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč