Istri Ismed Sofyan Beberkan Suaminya Menikah Dengan Ibu Angkat

Istri Ismed Sofyan Beberkan Suaminya Menikah Dengan Ibu Angkat

Kapanlagi Kepo - Kehidupan rumah tangga pesepak bol Ismed Sofyan dengan sang istri, Cut Rita, sedang di ujung tanduk. Sang istri menggugat cerai Ismed karena sang suami disebutnya berselingkuh.

Tak hanya sekali, bahkan Ismed dituduh telah empat kali selingkuh. Selain masalah perselingkuhan, Rita juga mengungkap soal KDRT yang dilakukan Ismed. Bahkan suaminya itu kini sudah 8 bulan tak memberinya kabar soal keberadaannya. Cut Rita juga sudah berusaha mencari ke klub sang suami namun tak mendapatkan hasil soal kabar suaminya.

 

Cut Rita mengungkap fakta bahwa Ismed Sofyan dulunya merupakan anak angkatnya. Ismed awalnya diasuh oleh mantan suami dan dia namun kemudian akhirnya saling jatuh cinta.

"Dia sebenarnya anak angkat. Anak angkat dari aku dan suamiku yang dulu. Jadi suamiku yang ini suami yang kedua. Karena orang tuanya orang yang nggak punya, jadi diserahkan pada suami aku. Di sekolahkan, sehingga menjadi seperti ini," ungkap Cut Rita.

"Dan aku punya masalah waktu itu sama suamiku. Masalahnya bukan masalah perempuan tapi masalah bisnis. Aku curhat sama Ismed. Terus dia jatuh cinta sama aku. Suamiku marah banget, masalahnya Ismed anak angkatnya. Aku diusir oleh bapak aku, Ismed dipukul sama suami aku sampai babak belur. Terakhir kami ambil jalan pintas untuk ke Jakarta," lanjutnya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč