Ngeri! Kecelakaan di lokasi syuting, kepala Cynthia Ramlan nyaris kelindas mobil

Ngeri! Kecelakaan di lokasi syuting, kepala Cynthia Ramlan nyaris kelindas mobil

Kapanlagi Kepo - Cynthia Ramlan baru saja mengalami sebuah kecelakaan mengerikan di lokasi syuting. Ketika melakukan adegan tertabrak mobil, ternyata ia betulan tertabrak dan kepalanya nyaris terlindas oleh ban mobil.

Nampaknya driver yang mengemudikan mobil itu menekan pedal gas terlalu kencang. Sementara Cynthia sendiri nampak terlanjur menghayati perannya, sehingga ia tidak bergegas bangun ketika tubuhnya tertabrak oleh mobil.

Setelah tertabrak, Olla terlihat tidak sadar. Jika sebelumnya ia berpura-pura tidak sadar, maka kali ini ia betulan tidak sadar dan membuat kru berteriak histeris dan langsung menolongnya.

Video kecelakaan syuting Olla Ramlan ini diposting di akun Lambe Turah dan membuat netizen ngeri. Karena dalam video itu, posisi kepala Cynthia sangat dekat dengan ban yang bisa membuatnya celaka fatal.

Kru langsung membawa Cynthia ke rumah sakit dan sekarang ia sudah dirawat.

septimarina: Astaghfirullah hampir terlindas glamz serem

risachs: Untung palanya ga kelindes

anisa.bikhoir: Ya Allah sumpah itu mah beneran ngeri bgt

ayasoraya10: Ya Allah kepalanya tu...untung gak apa2....

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč