Sang Anak Digandeng Ayu Ting Ting, Ini Yang Dilakukan Iis Dahlia

Sang Anak Digandeng Ayu Ting Ting, Ini Yang Dilakukan Iis Dahlia

Kapanlagi Kepo - Iis Dahlia dibuat terkejut dengan tingkah Ayu Ting Ting. Saat itu dirinya bersama dengan anak laki-lakinya diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

Dalam video terlihat Iis masuk terlebih dahulu kemudian disusul oleh Devano. Saat masuk itulah terlihat Ayu langsung menggandeng tangan Devano. Ayu terlihat hanya sesekali melepaskan gandengannya selama acara berlangsung. Iis pun juga berusaha untuk mendampingi sang anak bungsu di sebelahnya.

Peluk

 

Dalam acara itu, Devano pun disuruh berakting dengan Ayu Ting Ting yang berperan sebagai kekasihnya. Ayu pun langsung menawarkan tangannya untuk digandeng.

Bukan itu saja, Ayu Ting Ting pun bergelayut pada Devano. Janda satu anak itu pun memeluk tubuh laki-laki berusia 15 tahun ini.

Menggerutu

 

Melihat Ayu Ting Ting memeluk anak laki-lakinya, mimik wajah Iis Dahlia pun berubah. Tak ada lagi senyum yang diberikan pelantun "Seroja" itu.

Nyaris tanpa suara ia terlihat mengomentari kelakuan Ayu Ting Ting tersebut. Namun bibirnya terlihat jelas mengucap, "Astagfirullah alazim, gitu amat sih."

Ditegur

 

Meski aktingnya sudah kelar, Ayu Ting Ting tetap tak melepaskan tangannya dari Devano. Itu membuat Ivan Gunawan, pria yang digadang-gadang ingin menikahi Ayu, marah.

"Maaf, aktingnya sudah kelar. Elu lepas. Pamali (tidak boleh) Magrib-Magrib gandeng-gandeng orang aje lu," ujar Ivan Gunawan sambil menarik tangan Ayu Ting Ting.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.