Inikah Suami Baru Regina Mantan Istri Farhat Abbas?

Inikah Suami Baru Regina Mantan Istri Farhat Abbas?

Kapanlagi Kepo - Regina Andriane yang merupakan mantan istri Farhat Abbas baru-baru ini dikabarkan menikah lagi. Sebuah akun gosip pun membagikan sebuah foto terbaru Regina. Dalam foto Regina terlihat memakai kebaya berwarna toska dengan rambut disanggul. Sedangkan seorang pria berdiri di sampingnya dengan mengenakan kemeja berwarna putih. Banyak yang penasaran apakah pria tersebut suami baru Regina.

 

Pernikahan Keempat

 

Kabar pernikahan Regina eks Farhat Abbas itu langsung menarik warganet untuk berkomentar. Apalagi jika kabar bahagia tersebut benar, ini merupakan pernikahan keempat dari Regina.

"Regina nikah mulu:(" tulis akun @salsakamilaaa.

"Regina berarti udah nikah berapa kali tuh?" tanya @crayoolaa.

"Lha regina nikah lagi? Emang udah cerai sama tuh pengacara yg temennya si parhat? Bukannya kemarin lagi hamil yak??" kata @dianutami.an.

"Regina kawin muluk..apa gk cape ya" ucap @indah_eii.

Kawin-Cerai

 

Sebelum menikah dengan Farhat Abbas, Regina pernah menikah dengan Ilal Ferhard. Dua pernikahan itu berakhir singkat. Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Regina muncul dengan sensasi baru.

Ketika itu, Regina mengaku sudah dinikahi siri oleh pengacara Krisna Murti dengan mahar miliaran rupiah. Namun, pernikahan itu juga cuma bertahan tujuh bulan. Perceraian mereka terjadi karena Regina terlibat cekcok dengan istri pertama Krisna Murti.

Liputan6.com coba menghubungi Regina, tapi belum mendapatkan jawaban.


Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.