Masih terjerat kasus menghamili Disya, Enji ex Ayu Ting Ting gandeng cewek baru

Masih terjerat kasus menghamili Disya, Enji ex Ayu Ting Ting gandeng cewek baru

Kapanlagi Kepo - Belum selesai kasus dengan Disya Rosa yang mengaku ditiduri dan dihamili Enji. Kini mantan suami Ayu Ting Ting itu sudah ketahuan menggandeng seorang perempuan baru.

Potret Enji bersama perempuan berambut panjang itu tersebar di akun Lambe Turah. Foto yang beredar adalah gambar video call antara si perempuan dengan Enji.

Selain itu juga ada foto Enji dan si perempuan ketika duduk berdua di dalam mobil. Yang menandakan bahwa mereka memang kenal dan pernah bertemu secara langsung.

Diduga, perempuan ini adalah gebetan baru Enji. Meski masalahnya dengan Disya masih belum menemukan titik terang, namun Enji sudah santai menggandeng perempuan lain.

Netizen pun banyak yang heran, mengapa ada banyak perempuan yang menjadi korban Enji dengan sukarela. Padahal siapa yang tidak tahu bagaimana sepak terjang Enji soal perempuan. Tetapi masih banyak yang bertekuk lutut di hadapannya.

 

carolyne_cantik: Gw heran maa ini lakii, udahh banyaak Korbanyya Tapii kok Masih adaaa yaa cewe dekat ma diaa... Apaa istimenwanyaa si botak laknat inii

oliviaamc__: Emang mantan nya ayting2 ni kanjii bner yaa, gunta ganti perempuan

reskimulia: Perasaan anji udah hijrah😂 hijrahnya pencitraan kaleee yahh

neyy.neny: Maen cwe mulu si enji hamilin anak org jg gk d akui Plisssss tobat bang 😑😑

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč