Pamer Squad Baru di Dalam Penjara, Jennifer Dunn Terlihat Bahagia

Pamer Squad Baru di Dalam Penjara, Jennifer Dunn Terlihat Bahagia

Kapanlagi Kepo - Hampir 2 bulan terakhir, artis Jennifer Dunn akhirnya berada di balik jeruji besi. Artis cantik ini diamankan karena ketahuan menyalahgunakan narkoba dan obat-obatan terlarang jenis sabu.

Jennifer ditangkap di rumahnya yang ada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada akhir Desember lalu. Lantas, seperti apa sih kabar terbaru dari Jennifer setelah mendekam di penjara selama ini?

Di luar dugaan kamu ternyata Jennifer tetap bahagia dan baik-baik saja. Wanita berwajah blasteran ini bahkan sudah menemukan geng baru yang sempet pose-pose cantik pakai piyama di dalam penjara.

Akun gosip Lambe Turah pun mengunggah foto kebersamaan Jennifer dengan gengnya di Instagram mereka. Terlihat jelas Jennifer yang sedang bersanding di antara 6 orang narapidana yang sama-sama kompak memakai baju tidur kekinian yang lucu.

Netizen yang melihat hal ini serasa tidak percaya jika kehidupan penjara ternyata tidak seseram yang dibayangkan orang-orang selama ini. Terbukti setiap narapidana tetap terlihat rapi, memakai pakaian yang layak, dan bahkan masih memakai makeup.

Netizen pun ikut berkomentar:
@alfanyy: Bisa gitu ya piyama party, hehehe..
@megakarts: ini org2 yg jd napi?ko kliatan happy2 aja c?
@aqu_intan: Piama lg hitz nya juga ikutan masuk penjara 🙈🤣🤣🤣

Hmmm, ada-ada aja sih.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč