Berdampingan di nikahan Panji, netizen sorot raut wajah Bambang dan aura Halimah

Berdampingan di nikahan Panji, netizen sorot raut wajah Bambang dan aura Halimah

Kapanlagi Kepo - Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss masih jadi perbincangan di media sosial. Tak hanya soal pernikahan beda negara, namun juga soal Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.

Netizen pun menyoroti kedua orang tersebut lantaran Mayangsari diketahui sebagai perebut suami orang, atau yang biasa disebut pelakor.

Momen kebersamaan Bambang dengan mantan istri, Halimah, pun kembali terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @ratu.gosip2. Keduanya berdiri berdampingan ketika resepsi anak mereka Panji Trihatmodjo.

Netizen pun menyoroti raut wajah Bambang yang nampak begitu bahagia dan tersenyum lebar ketika menyalami para tamu.

Di sebelahnya pun nampak Halimah yang begitu cantik dengan kebaya dan riasan make up. Aura cantik Halimah pun dibanding-bandingkan dengan Mayangsari oleh netizen.

 


iyaya bapake sumringah bgt. pas sama mbak e kemaren yg di acara pesta, keliatan terpaksa gitu

Baru liat pak Bambang ketawa biasanya masem aja mukanya

MasyaALLah SubhanaLLah Mamake Ibu HaLimah Syantiiiik sekaliii..

Bu halimah cantik ningrat biarpun tua aura ga luntur yes..beda sama brand ambassador pelakor aura serem

Bu halimah cantik banget

Terlihat jelas seorang wanita yg keturunan ningrat aja bisa biasa" aja..nah yg ngumpet kok senengnya ngumbar"..padahal Lakiny org.. Uuppss... Seperti ini lah wanita yg berpendidikan...santun dan kalem.. Bangga sma ibu halimah yg makin ayu dan aura positifnya slalu buat org ngiri.. Klo org jawa bilang.. Muantepnya po

Biasanya yg pertama tetap punya kesan lebih dihati walaupun sudah terganti

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.