Reino Barack: Luna Maya ingin berkeluarga, saya belum mau menikah

Reino Barack: Luna Maya ingin berkeluarga, saya belum mau menikah

Kapanlagi Kepo - Bubarnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack membuat publik terkejut. Sempat diam beberapa saat, akhirnya Reino buka suara kepada cumicumi.com yang tayang di Youtube.

"Itu statement kita, sudah berakhir. Sama-sama mengakhirinya. Ini isu lama, sudah bertahun-tahun ya. Kita lanjut bicara dengan kepala dingin, dengan rasional, dengan tanpa emosi, tanpa marah, tanpa tawa, tanpa sedih. Jadi memang sudah keputusan yang kita putuskan sama-sama dan udah lama. Bahwa mungkin memang lebih baik kita jalan sendiri-sendiri. Toh namanya kalau memang jodoh. Kalau memang iya, ketemu lagi kok," ujar Reino.

Masalahnya Banyak

Namun Reino tidak bisa menjelaskan satu demi satu masalah yang ia hadapi dengan Luna Maya. Ia tidak bisa hanya menyalahkan satu hal dari masalah mereka yang akhirnya berujung perpisahan.

"Penyebabnya sih ya, nggak bisa di-pin point di satu hal sih. Karena banyak sekali ya faktor. Mm, sebetulnya kalau dari segi personality, awalnya sih tidak ada masalah. Cuman mungkin akhir-akhir aja sih, kita ada bentrok sedikit," lanjutnya.

Keluarga Tidak Setuju

Secara tersirat, Reino tak membantah bahwa keluarganya memang masih belum menerima Luna Maya. Sudah lama kabar ini menyebar dan Luna selalu membantahnya.

"Dan tentu dari pihak keluarga juga masih ada beberapa konsiderasi. Masih janggal kali ya. Tapi toh juga saya juga kan pernah bilang, tujuan saya ini (pacaran) belum mau nikah.

Keputusan Bersama

Meski Luna yang terlihat sangat terluka, namun Reino menegaskan bahwa keputusannya untuk berpisah datang dari kedua belah pihak. Ia pun merasa masih belum siap menikah.

"Dan dibilang keputusan sendiri ya nggak juga. Memang dikasih perasaan sama Tuhan ya begitu. Memang belum aja gitu. Ada sesuatu yang janggal gitu. Kayaknya enggak deh, kayaknya belum deh," ujar Reino.

Reino Belum Siap Nikah

Reino menyebut dirinya bisa memberikan banyak hal kepada Luna. Kecuali sebuah pernikahan. Dirinya belum siap dan merasa belum menemukan hal yang pas dari Luna untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Dan saya juga masih banyak objektif-objektif secara komersil dan secara sosial yang saya harus kerjain. Jadi saya memang belum ready untuk nikah. Ataupun belum ketemu sama orang yang tepat. Saya nggak tahu itu. Saya rasa, itu bukan jawaban yang saya bisa ngomong lah. Di luar naluri manusia," ujarnya.

"Tapi ya balik lagi, faktor perpisahan ya, itu ada. Saya tidak mau nikah, tapi dia ingin berkeluarga. Dan saya bisa kasih semuanya, kecuali itu," tegas Reino.

"Mungkin kita juga masih terlalu sibuk dengan karir. Dan sekarang kan lagi naik lagi nih, main film, banyak iklan. Jarang berdua. Karena mungkin masih sibu," pungkasnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč