Lilin bentuk alat vital dan aksi buka baju, ini bridal shower 'liar' Firrina Sinatrya

Lilin bentuk alat vital dan aksi buka baju, ini bridal shower 'liar' Firrina Sinatrya

Kapanlagi Kepo - Petra Sihombing akan segera melepas masa lajangnya. Kabarnya Petra akan segera menikahi kekasihnya yang adalah model cantik sekaligus aktris, Firrina Sinatrya pada Maret 2018 mendatang.

 

Nah, seperti biasa, teman-teman dari pengantin wanita akan mengadakan bridal shower atau semacam pesta lajang untuknya. Begitu juga yang dilakukan oleh sahabat-sahabat Firrina. 

Bridal Shower sendiri ditujukan pada pengantin wanita untuk memberikan doa dan hadiah sebelum akhirnya mengucap janji sehidup semati dengan kekasihnya. 

Namun semakin ke sini acara bridal shower semakin banyak variasi. Bahkan ada permainan-permainan lucu untuk calon pengantin wanita. Tak lupa juga kostum dan dekorasi unik. 

Firrina pun mengunggah foto-foto bridal shower yang diadakan teman-temannya itu di akun Instagramnya Minggu (25/2/2018). 

"Terima kasih untuk hari ini yaa.. Walau saya dipermalukan di depan seluruh pengunjung mall, tp saya tetep sayang!" tulisnya di caption.

"Terima kasih buat waktu dan tenaganyaa.. Belom pernah ngeliat kalian bareng2 duduk 1 meja gini."

"Terima kasih otak iseng @petra_sihombing."

Nah, netizen juga menyoroti bridal shower Firrina nih. Pasalnya gayanya terlalu liar.

Ada coklat yang dipegang Firrina berbentuk alat vital.

"Kok sekarang banyak bikin kue2 dg bentuk kya gitu...apa sdh kehabisan ide utk bikin yg lebih sopan lagi???" komentar @syafia.aqu2204.

"Ehhh gagal pokusss maa coklatyah," komentar @ayuwinata11.

"Kok kayak brutal gitu sihh !!" komentar @llandabolung.

 

Untuk lebih lengkapnya, yuk lihat seru dan 'liar'nya pesta bridal shower Firrina:

 

 


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč