Revi Mariska Resmi Menikah, Netizen Malah Bilang Sang Suami Mirip Eyang Subur

Revi Mariska Resmi Menikah, Netizen Malah Bilang Sang Suami Mirip Eyang Subur

Kapanlagi Kepo - Aktris Revi Mariska mengunggah foto dirinya dalam balutan kebaya. Tak lupa ia juga menunjukkan rasa bahagianya dengan pamer cincin pernikahan di jari manisnya. Revi diketahui melangsungkan pernikahan pada hari Minggu (25/2) melalui unggahan di akun instagramnya.

Suami

 

Salah satu akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto Revi Mariska dan suami berdiri di depan pelaminan. Keduanya mengenakan baju pengantin adat Minangkabau bernuansa pink.

Revi Mariska tampak menggandeng mesra sang suami. Senyum bahagia mengembang di wajah pasangan pengantin baru ini.

Lebih Tua

 

Namun, warganet justru dibuat gagal fokus dengan wajah suami Revi Mariska. Sekilas, pria yang belum diketahui namanya itu tampaknya berusia jauh lebih tua dari Revi.

Eyang Subur

 

Lucunya, tak sedikit orang yang menyebut suami Revi Mariska mirip dengan sosok Eyang Subur. "Mirip eyang subur... tajir banget pasti nya," ujar @nilanirmalaa.

"Kok kaya eyang subur yaa," sahut @meldantasya.

Wanita Depresi

 

Beberapa waktu lalu Revi Mariska selalu bikin semua orang geleng-geleng kepala karena perilakunya yang nyeleneh. Misalnya saat dirinya mengunggah foto di atas kasur hanya berbalut selimut.

Revi juga menyelipkan surat berisi pengaduan kepada 911 bahwa dirinya baru saja diperkosa. Gara-gara tingkahnya, Revi seringkali dianggap tak waras.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.