Gara-gara ini, Denada dan Jerry Aurum didoakan rujuk

Gara-gara ini, Denada dan Jerry Aurum didoakan rujuk

Kapanlagi Kepo - Denada dan Jerry Aurum sudah berpisah sejak beberapa tahun lalu. Hubungan mereka sempat memanas di awal perceraian. Mereka sempat tak saling sapa satu sama lain.

Namun perang dingin antara Denada dengan Jerry tidak berlangsung lama. Setelah resmi cerai, hubungan mereka justru membaik dan selalu kompak jika berhubungan dengan anak.

Terlebih ketika anak mereka, Shakira Aurum menderita sakit leukemia dan dirawat di rumah sakit. Denada dan Jerry makin kompak satu sama lain.

Seperti ketika Denada tampil di penutupan Asian Games kemarin, Minggu (2/9) di GBK. Jerry memberikan dukungan lewat Instagram dan netizen pun gemas.

Diminta Rujuk

 

Netizen yang melihat kekompakan Denada dan Jerry sangat bahagia. Mereka pun ramai meminta kepada mantan pasangan ini untuk rujuk.

swastiwishnu: Bang klian rujuk lah... Q trenyuh kalian brsatu demi anak

ameliana.damaiyanti: Mas Jer...ada baikny rujuk kmbali dengan Kak Denada...

hestiwidodolestari: @yuzinuraeni demi Shakira setuju mbak Dena dan Jerry bersatu kembali.. dukungan ayahbunda akan membuat Shakira cepat sehat. InsyaAllah. @jerryaurum dan @denadaindonesia

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.