'Crazy Rich Asian' Traktir Para Atlet Bulutangkis Indonesia Belanja di Louis Vuitton

'Crazy Rich Asian' Traktir Para Atlet Bulutangkis Indonesia Belanja di Louis Vuitton

Kapanlagi Kepo - Indonesia berhasil mendapatkan emas untuk cabang olahraga bulutangkis di Asian Games 2018. Jonatan Christie, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pun memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Pasca kemenangan tersebut, beredar foto di sosial media saat para atlet bulutangkis tersebut sedang berbelanja di Louis Vuitton Plaza Indonesia.

 

Foto-foto tersebut bikin heboh netizen. Terlihat Jojo dan atlet lainnya berjalan menenteng tas brand mewah tersebut.

Tak hanya itu, beberapa foto juga memperlihatkan mereka berfoto bersama dengan tas belanjaan masing-masing dan senyum ke arah kamera.

 

Tak diketahui apa yang dibeli para atlet bulutangkis ini. Identitas orang yang telah mentraktir mereka pun hingga kini masih menjadi misteri.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.