Pulang Dari Tanah Suci, Kartika Putri & Sosok Suami Terekam Dalam Video AHY - Annisa

Pulang Dari Tanah Suci, Kartika Putri & Sosok Suami Terekam Dalam Video AHY - Annisa

Kapanlagi Kepo - Kabar Kartika Putri menikah menjadi sorotan sejak ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan genggaman tangan dan menyebut kata halal.

Berbagai ucapan selamat dari banyak selebritis mulai dari Mulan Jameela sampai Ussy Sulistiawati pun diberikan. Namun hingga kini sosok suami Kartika Putri masih menjadi misteri.

Lewat video ini, sosok yang diduga Kartika Putri dan suami muncul dalam beberapa detik. Video yang diunggah oleh akun @lambe_turah tersebut sebenarnya menyorot Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan yang baru saja kembali dari Tanah Suci.

 

Namun tanpa disengaja Kartika Putri yang jadwal kepulangannya sama dengan AHY dan Annisa, terekam dalam video. Tak hanya itu, di belakang Kartika juga terlihat sosok pria yang diduga suami Kartika Putri.

Pria tersebut adalah Habib Usman yang sebelumnya juga sempat digosipkan sebagai calon suami Kartika Putri. Benarkah Habib Usman lah suami dari Kartika Putri?

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.