Alyssa Daguise Pacar Al Ghazali dibilang mirip Jennifer Dunn gara-gara foto ini

Alyssa Daguise Pacar Al Ghazali dibilang mirip Jennifer Dunn gara-gara foto ini

Kapanlagi Kepo - Tanggal 27 Agustus 2018 lalu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise merayakan anniversary ke-4 hubungan mereka. Keduanya makan malam romantis di sebuah restoran mewah.

Al malam itu tampil begitu tampan dengan baju kemeja hitam dan rambut blondenya. Tak mau kalah, Alyssa juga tampil secantik mungkin dengan baju warna merah muda dan rambut pendek yang diikat setengah.

2 Tahun 7 bulan bukanlah waktu yang sebentar untuk bisa bertahan dalam suatu hubungan. Wajah bahagia pun terlihat di wajah keduanya.

Namun, netizen menyorot wajah Alyssa malam itu. Senyuman dan dandanan Alyssa dibilang mirip Jennifer Dunn. Meski hanya sepintas, tapi tak sedikit diantara mereka yang berkata Alyssa mirip Jennifer Dunn. Bagaimana menurutmu?

 

issmoo_ Apa cuma gue yg ngerasa cewenya Al mirip jejedun

nckyamnda Ceweknya aga mirip jedun selewat

mpit_riyadhi Kok sekarang muka ceweknye makin kesini makin mirip JEDUN

 

Anniversary dinner 🌹❤️ 2years7months 27aug2018

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.