Ajari Anak Kerjakan PR, Nia Ramadhani Ternyata Galak

Ajari Anak Kerjakan PR, Nia Ramadhani Ternyata Galak

Kapanlagi Kepo - Kepulangan Nia Ramadhani setelah menunaikan ibadah haji kembali jadi sorotan. Kali ini tentang sikapnya saat mengajari anaknya mengerjakan PR sekolah.

Seperti yang diunggah oleh Ardi Bakrie di akun Instagramnya, Nia tampak bersama Mainaka Zanatti Bakrie saat itu.

Ardi Bakrie menyuruh Naka mengerjakan PR mewarnai sebuah gambar angka tujuh saat itu. "Ayo buat PRnya, disuruh mewarnai," ujar Ardie.

Naka mulai mewarnai dengan pensil warna. Pandangannya pun tertuju ke arah kamera. Saat tahu sang anak tak fokus, Ardi mulai membenarkannya.

"No, buat yang bener, Naka. Di sini diwarnain angka tujuhnya," suruh Ardi.

Saat tahu sang anak tak mengerjakan PRnya, Nia pun mulai turun tangan untuk membantu anaknya. Nia mulai sadar bahwa sang anak tetap melirik ke arah ayahnya yang sedang memegang kamera.

"Nggak boleh lihat-lihat situ. Ayo cepetan ah. Warnain ini yang putih-putih. Naka lihat sini!" ucap Nia dengan suara meninggi.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.