Yulia Mochamad sebut Opick mencintainya dengan tulus, ini balasan anak Opick

Yulia Mochamad sebut Opick mencintainya dengan tulus, ini balasan anak Opick

Kapanlagi Kepo - Status Insta Story yang ditulis oleh Yulia Mochamad di akun pribadinya soal rasa cinta Opick kepadanya terbaca oleh Ghaniya Salma. Putri Opick dari pernikahannya dengan Dian Rositaningrum itu memberikan balasan atas status Yulia.

Pada statusnya, Ghaniya membuat foto editan ala potret yang diunggah oleh Yulia di akunnya. Namun ia menuliskan kalimat plesetan, nampak ingin menyindir Yulia yang selama ini tak pernah mengaku sebagai istri ketiga ayahnya.

Sindiran dari Ghaniya ini menjadi bahan pembicaraan netizen di dunia maya. Banyak yang memberikan dukungan kepada Ghaniya karena ia membela ibunya.

Yulia sendiri kini menyebut bahwa Opick tulus mencintainya. Bahkan Yulia tak menutup kemungkinan bahwa ia dan Opick bisa jadi nantinya benar menikah.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč