Disebut Mirip, Aruan Marsha kekasih El Rumi Ingin Gantikan Kristen Stewart

Disebut Mirip, Aruan Marsha kekasih El Rumi Ingin Gantikan Kristen Stewart

Kapanlagi Kepo - Aruan Marsha yang merupakan kekasih El Rumi jadi salah satu selebritis yang senang membagikan momennya dalam sebuah foto yang dibagikan di akun Instagram.

Salah satunya kala dirinya mengenakan kaus putih. Namun kali ini, kekasih El Rumi tak melihat ke arah kamera.

Terlihat wajah kekasih El Rumi tengah bengong, sehingga terkesan foto tersebut diambil secara tak sengaja alias candid.

Meski begitu, Aruan Marsha suka dengan posenya tersebut. Ia menganggap wajahnya mirip Kristen Stewart.

Gantikan Kristen Stewart

 

Aruan Marsha pun berharap bisa menggantikan posisi Kristen Stewart. "Gantiin Kristen Stewart di twilight," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah, Rabu (2/5/2018).

Dapat Dukungan

 

Rupanya, pernyataan Aruan Marsha ini pun diakui oleh warganet. Mereka pun terkagum-kagum dengan kecantikan kekasih El Rumi ini.

"Kamu mirip bgtt sama bella swann di twilight sihh @aruanmarsha," tulis akun @joysjescc_.

"Cantik banget ya ampun," timpal akun @pwrcrss.

Diledek

 

Foto ini pun mendapat tanda suka cukup banyak yaitu sekitar 98 ribu lebih. Namun, teman-teman sesama selebritas justru meledeknya.

"Thank you ya kaka udah beli likes dan comment dari @belifollowersmurah, buat kalian yang mau kayak Ka Marsha langsung dm ke kita ya. Tq," tulis akun @brandonsalim.

Akun @endyarfian22 menambahkan, "Thankyou juga ka udah beli likes dari @belilikesmurah kami, semoga bermanfaat."

Hubungan pacaran antara Aruan Marsha dan El Rumi sangat terbuka ke publik. Bahkan keduanya juga sempat membagikan momen saat berlibur bersama bareng sama ibunda El Rumi, Maia Estianty.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč