Bantah berhubungan spesial, Yulia Mochamad malah ungkap Opick masih cinta dirinya

Bantah berhubungan spesial, Yulia Mochamad malah ungkap Opick masih cinta dirinya

Kapanlagi Kepo - Ketika kabar pernikahan ketiga Opick mencuat dan menyangkut nama Yulia Mochamad, politikus cantik itu membantah dengan bertubi-tubi. Ia tak mau disangkutkan dengan Opick meski mengakui kenal.

Bantahan demi bantahan keluar dari bibir Yulia. Meski tak jarang ia kelepasan mengunggah fotonya dengan Opick. Lalu tak lama kemudian ia kembali membantah kalau punya hubungan spesial.

Kegalauan nampak jelas dari diri Yulia soal hubungannya dengan Opick. Ia terlihat tak bisa menahan diri untuk posting semua hal yang berhubungan dengan penyanyi religi itu. Mulai dari foto, sampai screencapt video call dengan Opick.

 

Dan baru-baru ini Yulia kelepasan lagi. Ia posting foto editan yang dikirimkan oleh Opick kepadanya. Yulia pun memberikan puisi di foto itu.

"Dapet kiriman foto. Ini hasil editan kamuh....Hari ini kita berteman saja. Hari ini kita sahabatan saja. Hari ini kita jadi saudara saja. Hari ini....Hari ini...Dan hari ini aku masih sangat mencintaimu. Dan sampai hari ini belum ada wanita yang dapat menggantikan. Dan hari ini juga saya EYM berani berkata jujur kalau sebenarnya saya bukan istri mas Opick. Tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti. Karena mas Opick sangat mencintai saya dengan tulus," tulis Yulia.

Sayangnya, hanya dalam hitungan menit, Yulia menghapus postingan ini. Apakah setelah ini ia akan kembali membantahnya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč