Sesama mantan Enji, Ayu Ting Ting masih tak mau satu frame dengan Anggita Sari

Sesama mantan Enji, Ayu Ting Ting masih tak mau satu frame dengan Anggita Sari

Kapanlagi Kepo - Kisah Ayu Ting Ting, Enji dan Anggita Sari memang sudah lama berlalu. Ayu Ting Ting pun sudah lama menutup buku dari hubungannya dengan Enji. Sejak ia masih hamil, Ayu sudah tak mau lagi berhubungan dengan Enji. Bahkan ia melahirkan Bilqis Khumairah Razak tanpa Enji di sisinya dan memilih memberikan nama belakang Razak yang diambil dari nama ayahnya ketimbang Bagaskoro yang merupakan nama Enji.

Tapi soal urusan dengan Anggita Sari, sepertinya Ayu masih belum benar-benar melupakan. Sebagai sesama mantan Enji, Ayu enggan bersinggungan langsung dengan Anggita, yang memang cukup lama berhubungan dengan Enji.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, kala Anggita Sari diundang untuk menjadi bintang tamu di acara Brownis. Manajer Anggita sudah memberikan kabar dan perempuan cantik yang tak malu mengakui dirinya adalah wanita panggilan itu disuruh bersiap sebelum jam 6 pagi.

 

Tapi ternyata rencana itu batal, karena salah satu host dari Brownis adalah Ayu Ting Ting. Dalam postingannya di Insta Story yang kemudian diunggah oleh Lambe Turah, Anggita menyebut bahwa Ayu memang tak mau satu frame dengan dirinya.

Mengapa Ayu menghindari Anggita Sari? Apakah ia masih belum memaafkan masa lalunya dengan Enji?

Dalam postingan berikutnya, Anggita Sari meluruskan bahwa ia memang tak datang ke acara itu. Jadi bukan tak dishoot dan tak nampak di layar seperti yang dituliskan oleh Lambe Turah. Tapi Anggita mengakui kalau Ayu memang tak mau bertemu dengannya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.