Pamer foto seksi dengan swimsuit, perut Cynthiara Alona tampak buncit, sedang hamil?

Pamer foto seksi dengan swimsuit, perut Cynthiara Alona tampak buncit, sedang hamil?

Kapanlagi Kepo - Cynthiara Alona kembali tampil seksi sejak ia membuka hijabnya beberapa waktu yang lalu. Sempat pamer foto dengan swimsuit seksi kala di Amerika, baru-baru ini Alona juga pamer fotonya dengan baju renang kala di Indonesia.

Dalam pemotretan yang berlangsung di Jawa Barat itu, Alona mengenakan swimsuit warna putih yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Tak sendirian, Alona berpose dengan anjing lucu yang berada di sampingnya.

Selain bagian bibir yang masih tampak aneh dan lebar, ada bagian tubuh lain yang juga aneh dari Alona. Perut Alona terlihat buncit dan cukup besar. Padahal secara badan, ia terlihat langsing.

Netizen pun menduga bahwa Alona kini sedang hamil. Karena jika badannya langsing, biasanya tak memiliki perut yang buncit.

Tapi Alona tak menanggapi pertanyaan soal perutnya yang buncit. Ia hanya membalas soal pilihannya kembali tampil seksi dan menganggalkan hijab yang sempat ia pakai.

 

rabani.rrhd.azka.bani: Lg hamil yaaaa @cynthiara_alona

sezadahro: Hamil ya ?

beautybagpalembang: hamil yaa? atau cuma perutnya aja yg gede?

faizal3727: Kyk lgi hamil

lista.lasta: Hamil kak??

cynthiara_alona: @rinch_123 ku jigs kasian deh ma diri mi yg kyk nya stress jadinya pengen bgt kepo in org ngurusin urusan org padahal urusan mu sendiri aja km blm bisa urus

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.