Mual muntah dan minum susu hamil, netizen sebut Lucinta Luna halu maksimal

Mual muntah dan minum susu hamil, netizen sebut Lucinta Luna halu maksimal

Kapanlagi Kepo - Lucinta Luna tampaknya menyimak benar wawancara Mike Lewis dan Boy William yang terjadi baru-baru ini. Dalam rekaman yang tayang di vlog Boy itu, Mike mengaku pengen muntah karena kasus Lucinta Luna ini.

Tak lama setelah Mike mengungkap soal ingin muntah itu, Lucinta memposting video di Insta Story. Dalam videonya, Lucinta mengaku muntah di dalam sambil mengaduk susu hamil.

Sebelumnya, Lucinta mengaku dirinya sudah telat dua bulan. Meski belum menikah, ia bangga mengakui dirinya sedang hamil dan minum susu hamil.

Tapi menurut netizen, susu hamil dan pengakuan telat dua bulan dari Lucinta ini hanyalah kehaluan belaka. Netizen menilai tak mungkin seorang transgender bisa hamil. Apalagi cara Lucinta membuat susu hamil pun tampak tak meyakinkan.

 

marionjolel: aduh cewe asli mah bakal malu kali kalo blm hamil aja udh nunjukin ke publik, situ hamil ama siapa ya mbaknyah

akbarzee: Kasian ya halu tingkat dewa.. 😂

ellailahidayah: Segitunya yaa biar diakui wanita tulen, eeh jenk @lucintaluna wanita bneran juga malu kali ah klo hamil nggak ada laki trus diumbar

gegeeeehh: MAS FATTAH UDAH SARAF KALI YA WKWKKWKW

ayudewi17: Gw baru tau cara bikin susu ibu hamil kayak gini brarti salah ya gw hamil dulu cara nyeduh susunya

plinces_dee: Gemes sama cara dia nyendok susu.. asal bgtt...

Tantangan pun diberikan oleh netizen kepada Lucinta Luna. Salah satunya adalah dengan posting foto hasil USG (kalau benar hamil). Berani nggak ya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.