Nagita Slavina Dibilang Kaya Sejak Lahir, Begini Komentarnya

Nagita Slavina Dibilang Kaya Sejak Lahir, Begini Komentarnya

Kapanlagi Kepo - Nagita Slavina dipandang sebagai salah satu selebriti yang punya popularitas dan kehidupan mewah. Apalagi semenjak menikah dengan Raffi Ahmad yang juga sukses.

Bagaimana tidak, ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia, adalah seorang pemilik rumah produksi. Sementara ayahnya, Gideon Tengker, dulu terkenal sebagai gitaris band blues Drakhma, yang populer pada era 1980-an.

Bahkan Raffi Ahmad sendiri mengakui kalau istrinya memang lebih mapan darinya. "Ya dia lebih mapanlah," ujar Raffi saat hadir bersama Nagita Slavina di talk show yang dipandu Hotman Paris.

"Ada-lah, Bang.... Jangan ngomong gitu ... gue lebih mapan...." kata Nagita Slavina memotong pembicaraan sang suami.

Selalu Merendah

 

Raffi Ahmad terus meledek istrinya dengan menyebut Nagita Slavina sudah kaya dari lahir. Sementara dirinya membeli barang dengan sistem cicilan.

"Kalau saya kan semuanya nyicil, Bang. Kalau Nagita kan sudah kaya dari lahir," kata Raffi.

"Bukan saya tapi Bang. Kalau dari lahir kan dikasih. Tapi bukan punya saya juga. Punya orangtua. Kalau punya aku sendiri mah seadanya, Bang," jawab Nagita Slavina merendah.

Warisan Hotel

 

Baru-baru ini tersiar kabar Nagita Slavina akan mendapat warisan hotel mewah dari ibunya. Seperti diketahui, ibunda Nagita baru saja membangun hotel di salah satu kawasan di Bali.

"Bukan, mama punya hotel. Terus mama bilang, 'Gi, kamu ke sana gih. Ke Bali. Lihat gih sana hotelnya' gitu..." ujar Nagita Slavina.

Banjir Pujian

 

Tak sedikit netizen melontarkan pujian mendengar jawaban Nagita Slavina yang selalu merendahkan dirinya. "Udah cantik, pinter humble pulaakk.. love bgt deh mama gigi," puji @dw.widia.

"Kak Gigi mah juara, pakaian selalu sederhana tapi elegan dandanan selalu sederhana tapi elegan juga ,engak berlebihan," sahut @tomas_hendrik.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sering melakukan aktivitas bareng-bareng. Salah satunya dengan proyek film mereka yang diproduksi oleh RA Pictures yakni THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND dan DIMSUM MARTABAK. Selain itu Raffi dan Gigi juga memiliki sejumlah bisnis di dunia fashion maupun kuliner. Ini juga menjadi alasan mengapa kekayaan mereka juga tetap mengalir.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč