Ungkit kejelekan Taqy, Salmafina Sunan masih belum move on?

Ungkit kejelekan Taqy, Salmafina Sunan masih belum move on?

Kapanlagi Kepo - Ketika semua orang ramai merayakan Lebaran dan saling bermaafan, namun tidak demikian dengan Salmafina Sunan. Ia justru posting tentang sosok mantan suaminya, Taqy Malik dan membahas sifatnya yang kurang baik.

Pembahasan itu terjadi pada percakapan yang dilakukan Salma dengan seorang sahabatnya yang tinggal di Mesir.

Tampaknya si sahabat kenal dengan Taqy, dan mereka pun membicarakan sifat mantan suami Salma itu.

Netizen pun menduga bahwa Salma masih belum bisa move on dari mantan suaminya ini. Dan sayangnya, ia justru mengumbar aib sang mantan.

heydesi_: Wkwkwkkk doi susahove on kyaknya. 😝😝😝

sukitakamo: @salmafinasunan saya heran di ig storynya bilang ibadah gak usah diumbar, yang org ibadah belum tentu baik (alias pencitraan),, lah situ ibadah masih suka umbar, plus gak baik juga aib org dibongkar terus,, piye toh embaknya @salmafinasunan? Lebih baik diem aja mba,, cool dikit gtu kek jadi cewek.

tariutariiii: Di hosyipin mantan shaaaay lemesin aja ya khaaaan @taqy_malik 😅😅

ikayulian14: Duuh ini perempuan makin keliatan bgt gesrek nya , bongkar2 aib mantan ciye masih demen ya ? Mantan laki nya aja udah b aja tuh wkwkkwkw ababil nih perempuan 👎👎

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.