Wajahnya masuk portal prostitusi online, ini klarifikasi Millendaru

Wajahnya masuk portal prostitusi online, ini klarifikasi Millendaru

Kapanlagi Kepo - Millendaru alias Millen Cyrus baru saja bikin heboh dengan kabar dirinya ikut prostitusi online. Penyebabnya adalah sebuah profil pelaku prostitusi online yang memajang wajahnya sebagai display picture.

Akun yang memajang wajah keponakan Ashanty itu bernama Sherlyn Lopez. Namun nomor telepon yang dipajang di akun itu memang benar milik Millen.

Millen pun mengutuk pelaku yang sudah membuat akun dan mengatasnamakan dirinya. Cowok yang suka berdandan seperti perempuan ini memastikan bahwa ia tidak terkait dengan prostitusi online dan mencari uang dengan cara yang halal.

"Kalian pikir dengan foto aku dan nama orang semua identitas dimiripin itu kalian percaya? Aku udah capek cari sensasi. Jujur buat apa buat-buat acount TS DATE? Untuk jual diri. Alhamdulillah aku rezeki dateng dengan sendirinya halal," tulis Millen.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.