Tak pernah tunjukkan perut, Lucinta Luna dikabarkan keguguran

Tak pernah tunjukkan perut, Lucinta Luna dikabarkan keguguran

Kapanlagi Kepo - Tentu masih lekat di ingatan soal pengakuan Lucinta Luna yang menyebut dirinya tengah hamil. Meski belum menikah dan dikabarkan sebagai transgender, tetapi Lucinta lantang menyebut dirinya hamil.

Lucinta membuktikan ucapannya itu dengan menunjukkan baby bump kandungannya. Kala itu, Lucinta pamer perut buncit ketika kandungannya berusia dua bulan.

Lama tak terdengar kabar kehamilannya dan Lucinta pun jarang menunjukkan bagian perut. Kini kabar duka datang dari pedangdut yang jadi personel Duo Bunga ini.

Menurut seorang narasumber yang dilansir oleh Tante Rempong di Instagram, sekarang Lucinta Luna sudah tak lagi hamil. Ia baru saja mengalami keguguran.

Si pemberi informasi juga meminta doa agar Lucinta segera isi alias hamil lagi. Well...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.