Sudah pilih tempat nikah, Baim Wong dituding cari sensasi

Sudah pilih tempat nikah, Baim Wong dituding cari sensasi

Kapanlagi Kepo - Tak lama setelah memperebutkan status Presiden Jomblo dengan Indra Herlambang, kini Baim Wong mengumumkan bahwa ia sudah punya pacar. Sosok yang sedang dekat dengannya tak lain adalah Paula Verhoeven, yang sudah lama dikabarkan jadi pacar Baim.

Kabarnya, Baim bakal melamar Paula pada bulan Juli mendatang. Tidak hanya itu, Baim juga sudah posting venue impiannya untuk menikah dengan Paula yang disebutnya bakal terjadi pada akhir tahun 2018 ini.

Tetapi bukannya mendapatkan dukungan dari netizen, Baim justru dianggap melakukan gimmick. Komentar dari Chicco mengenai lamarannya bulan Juli nanti juga dianggap sebagai sandiwara belaka.

Baim dituding mencari sensasi untuk mendapatkan popularitas. Karena jika benar menikah, maka ia tidak akan koar-koar di media sosial.

Benarkah Baim cuma gimmick biar tenar?

 

wulanmaulana17: Klu mau langsung aja sih bg.. ntar trlalu diumbar malah gg jadi... tuh kan julid gw

cellarissaa: Kok lama lama kek nyari sensasi biar diomongin ya? Keknya kalo orang emang udah serius mah diem diem bae langsung nyebar undangan ya, gak attention seeker kek baim gini. Semoga gak kek yg udah udah ya.

sakura_daurora: Gue yakin ini cm gimmick

meytapratama: Kalo diumbar umbar biasanya malah gimmick sih 😂 kalo seriusan pasti malah disimpen simpen berita kaya gini biar surprise

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.