Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Berhenti Jadi Youtuber?

Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Berhenti Jadi Youtuber?

Kapanlagi Kepo - Kehidupan keluarga orang nomor 1 di Indonesia, Joko Widodo jadi sorotan publik. Begitupun kehidupan pribadi sang anak, salah satunya Kaesang Pangarep.

Meski telah menekuni banyak bisnis, rupanya itu tak membuat putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep puas. Kini, ia pun mulai merambah dunia tarik suara.

Itu terlihat dari unggahan akun Instagram gosip @taantte_remmpoongs, Rabu (20/6/2018). Dalam video berdurasi singkat, Kaesang Pangarep ngerap.

Dalam videoklip yang ditampilkan, terlihat Kaesang Pangarep dan kedua rekannya di depan istana. Kaesang pun memilih pakaian serba putih.

Dalam lirik lagu yang dinyanyikan, Kaesang Pangarep tak lupa memasukkan bahasa Jawa, bahasa dari tempat kelahirannya.

Tinggalkan YouTube

Kaesang Pangarep juga seorang YouTuber. Ia bahkan telah memiliki subscriber hingga 550 ribu orang. Namun kesibukannya pada bisnis makanan olahan dari pisang yang dikelolanya, ia mengaku akan meninggalkan dunia maya untuk sementara waktu.

Berpolitik?

 

Meski dalam lirik lagu yang dinyanyikan, Kaesang Pangarep mengaku bukan bermotif politik. Namun diyakini netizen, perbuatan Kaesang ini merupakan bentuk kampanye terselubung.

Selama ini Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok anak yang rendah diri meski sang ayah merupakan seorang Presiden. Hal ini terlihat dalam unggahan video blog di akun Youtubenya.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč