Pamer bersih-bersih rumah baru tiga lantai, Mulan Jameela ditagih bayar hutang Dhani

Pamer bersih-bersih rumah baru tiga lantai, Mulan Jameela ditagih bayar hutang Dhani

Kapanlagi Kepo - Setelah libur Lebaran, Mulan Jameela punya pekerjaan rumah yang cukup berat. Ia membersihkan rumah barunya yang terdiri dari tiga lantai tanpa ditemani pembantu.

Mulan memamerkan rumah barunya ini lewat Insta Story dan menyebut bahwa baru menyelesaikan acara bersih-bersih di satu lantai. Dan ia masih punya PR dua lantai lagi yang semuanya masih sangat kotor.

Berbagai komentar dari netizen pun bermunculan. Mulai dari pertanyaan mengapa Mulan tak menyerahkan urusan bersih-bersihnya ke pembantu. Hingga masalah hutang piutang Dhani.

Banyak netizen yang menilai pamernya Mulan kali ini tidak pada waktunya. Mengapa ia pamer punya rumah baru, sementara hutang Dhani yang konon sampai ratusan juta ke pedagang barang antik di pasar Cikapundung belum juga diselesaikan.

Wah, bagaimana komentar Dhani soal ini ya?

hallysungkar: barang antik yg masih ngutang :(

mayabakrie40: Hadeeeehh mba.... mksd hati mau curhat setlh selesai tgs negara. Tp utk para penjual brg antik pd sedih lho. 2 th hutang lom d byr tp rumah na 3 lantai. Piyek tho mba'e....??

ooester: Pamer nih OKB, bayar utang dulu donk lu baru pamer dasar pelakorrr ga tau malu 😑

hapsariratih1: Bayar infal an ga bisa mba?? Ya sudahlah...semoga si mbanya kuat ya...kadang mimpi indah di awal blm tentu manis di akhirnya...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.