Dianggap umbar bagian pribadi, Aurel Hermansyah panen hujatan

Dianggap umbar bagian pribadi, Aurel Hermansyah panen hujatan

Kapanlagi Kepo - Aurel Hermansyah kembali jadi sorotan publik. Kali ini, karena gaya berpakaiannya yang dianggap terlalu terbuka.

Baju yang dipermasalahkan oleh netizen ini adalah sebuah t-shirt dengan kerah bentuk V. Aurel selfie dengan t-shirt itu dan kemudian mengunggahnya di Instagram.

Ternyata, netizen mengamati pakaian yang ia kenakan dan Aurel pun panen hujatan. Meski sebenarnya baju yang dipakai oleh anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tidaklah terlalu terbuka.

Bisa dibilang, baju Aurel biasa-biasa saja dan bagian dadanya pun tidak terlalu nampak. Namun tetap saja netizen heboh dan merasa Aurel tidak berpakaian dengan semestinya.

 

cyn8076@: idhaadnan betull. Lama2 nunjukin belahan susunya ampe mecotot mau tumpah gitu

andriatnis: Pamer aurat

sitisinatun: Nggak cantik klo aurat kelihatan

deasty99: Itu nenen nya @aurelie.hermansyah Ihhhh aurat neng

mia_boyan: Wew your BOOBS! 😑

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.