Ternyata aksi periksa Limbad cuma akting, dokter Patriseia 'konde' dihujat netizen

Ternyata aksi periksa Limbad cuma akting, dokter Patriseia 'konde' dihujat netizen

Kapanlagi Kepo - Ketika Limbad beraksi di dalam balok es selama belasan jam dan setelah itu dilarikan ke rumah sakit, ada seorang dokter yang memeriksa kondisinya. Dokter itu bernama Patriseia Caroline, yang tampil cantik dengan konde ketika memeriksa Limbad.

Usut punya usut, ternyata aksi Patriseia di aksi Limbad ini hanya akting semata. Sejak awal dihubungi, pihak kru stasiun televisi sudah menyiapkan naskah buat Patriseia selama menangani Limbad.

 

Hal ini terungkap dari postingan insta story milik Patriseia sendiri. Sebelum menerima tawaran dari pihak televisi, dokter ini meminta pendapat dari netizen apakah ia harus menerima tawaran itu atau tidak.

Hasilnya, sebagian besar netizen mendukung agar Patriseia menerimanya. Hal ini yang membuat sang dokter akhirnya berangkat ke aksi Limbad.

Namun ternyata keputusan Patriseia untuk menerima tawaran itu jadi blunder buatnya. Netizen yang sekarang tahu, jadi marah dan kecewa karena aksi Limbad hanyalah gimmick belaka. Padahal banyak yang khawatir ketika Limbad disebut kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Ternyata, semua itu hanyalah sekedar akting belaka. Netizen pun membanjiri akun Patriseia dengan ungkapan kekecewaan. Menyesal mengapa ia mau saja jadi bagian dari gimmick semacam ini. Rasa kecewa itu makin besar karena Patriseia masih sempat-sempatnya eksis dengan konde tinggi di acara seperti ini.

sashaandorra: Jijik malah kok norak dan alay ,,, dulu gelar doktornya nyogok ya ? Serius nanya kok low attitude bgt ya

adriesaputra: Dokter kok aneh, mau ke acara TV pakai acara vote2an segala wkwkwk.. Trus lagi pengen banget tenar, ini mau jadi dokter apa mau jadi artis?? #mikir

sashaandorra: @alexnugroh pose dulu coy padahal keadaan gawat klo nyata loh ,,, tp emang settingan hihihi lolzzz

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.