Ramai Bahas Lucinta Luna dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski Posting Ini

Ramai Bahas Lucinta Luna dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski Posting Ini

Kapanlagi Kepo - Isu transgender yang tengah menyeret nama Lucinta Luna masih belum mereda. Sosok Lucinta Luna pun jadi sorotan berawal dari foto mesranya dengan aktor ganteng Mike Lewis yang beredar di dunia maya.

Belum lama ini di media sosial beredar video Mike Lewis dan artis yang disebut-sebut sebagai transgender itu tengah bermesraan di sebuah hotel. Dengan bertelanjang dada, Mike memeluk personel Duo Bunga itu dari belakang.

Video tersebut direkam dan diabadikan sendiri oleh Lucinta Luna melalui Instagram stories-nya. "Do u know him I'm so happy (kalian tahu siapa dia, aku sangat bahagia)," tulis Lucinta di dalam video.

Di-Bully

 

Sejak saat itu pula Mike Lewis menjadi sasaran bullying warganet karena dianggap telah bermesraan dengan seorang transgender. Apalagi Mike memiliki seorang anak laki-laki yang masih kecil bernama Kenzou, hasil pernikahannya dengan Tamara Bleszynski.

Namun Mike dengan tegas mengatakan bahwa dirinya dan Lucinta tidak ada hubungan apa pun terlebih pacaran. "Berapa kali aku harus memberitahumu. Seorang "cewek" di sebuah pesta meminta selfie, itu 2 tahun yang lalu .. Itu sudah diedit agar terlihat mesra. Saya tidak punya hubungan atau pernah berhubungan dengan orang yang bernama Lucinta," tulis Mike Lewis.

Dibela Mantan Istri



Secara tiba-tiba, Tamara Bleszynski buka suara terkait kondisi Kenzou saat ini. Ibu dua anak itu juga secara tidak langsung memuji kehebatan Mike Lewis sebagai ayah bagi Kenzou.

"Ketika byk yg bertanya tentang, bagaimana Kenzou skrg? Terimakasih atas pertanyaannya. Kenzou baik2 saja, karena dia memiliki bapak dan Ibu yg hebat, yg sayang padanya, no matter what. Salam sayang dari kami," tulisnya di keterangan foto.

Bahagia

 

Mike Lewis pun tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya. Meski sudah bercerai, Tamara dan Mike tetap berhubungan baik seperti keluarga.

"Ini adalah hal paling manis. Kamu terbaik. Tidak tahu jenis keluarga apa ini, tapi aku mencintainya. Tidak peduli apa yang dikatakan orang gila. Ketahuilah aku akan selalu ada di pihakmu," ungkap Mike di kolom komentar Instagram Tamara.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis menikah pada tahun 2010 lalu. Sayangnya, pasca dua tahun membina rumah tangga dan dikaruniai anak, keduanya sepakat bercerai tahun 2012. nama Mike Lewis dan mantan istrinya itu pun ikut terseret pasca isu transgender Lucinta Luna merebak.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.