Nikita Mirzani Pingsan, Billy Syahputra Bilang Sedang Hamil

Nikita Mirzani Pingsan, Billy Syahputra Bilang Sedang Hamil

Kapanlagi Kepo - Nikita Mirzani mulai terbuka tentang hubungannya dengan Dipo Latief. Hubungan tersebut sempat bikin geger karena dan video mesra mereka yang tersebar di media sosial. Bahkan, beberapa waktu lalu Niki pun berniat akan umrah bersama Dipo. Namun, baru-baru ini Nikita kembali bikin heboh lantaran tiba-tiba pingsan saat jadi pembawa acara di acara Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Dalam potongan video yang diunggah akun Instagram gosip @lambenyinyir, Nikita Mirzani mendadak jatuh saat acara masih berlangsung.

Nikita Mirzani yang tak sadarkan diri langsung digotong oleh Billy Syahputra dan seorang kru televisi ke belakang. Tak lama kemudian muncul credit title tanda acara berakhir.

Semua pengisi acara kaget sekaligus bingung dengan kejadian ini. Hingga akhirnya Billy Syahputra buka suara tentang apa penyebab Nikita Mirzani pingsan.

Hamil

 

Selepas acara, melalui Instagram story-nya, Billy Syahputra mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani pingsan lantaran tengah berbadan dua. Nikita hanya tersipu malu saat digoda semua orang soal kehamilannya.

"Mami Niki pingsan ternyata bukan karena faktor apa-apa. Dia ini karena mual hamil. Yes, mami hamil... mami hamil.. mami hamil.." ujar Billy girang.

Dijemput

 

Beruntung kini kondisi Nikita Mirzani sudah membaik. Apalagi dengan kehadiran Dipo Latief, pria yang dikabarkan tengah mengisi hatinya.

Dipo terlihat menjemput Nikita Mirzani pulang selepas pingsan. "Ada yang semangat, sembuhnya hilang. Dijemput," ledek Billy seraya memperlihatkan Nikita dan Dipo berpelukan mesra.

Sudah Muhrim

 

Belum lama ini Nikita Mirzani dan Dipo pergi liburan bersama ke Maldives atau Maladewa. Menariknya, Nikita mengaku kepergian mereka ke sana untuk berbulan madu.

Tidak diketahu kapan keduanya melangsungkan pernikahan. Namun ibu dua anak itu mengaku hubungannya dengan Dipo sudah halal."Sudah muhrim. Ada deh (waktu pernikahan)," ucap dia.

Ya, meski Nikita Mirzani belum memeberikan konfirmasi, namun berita kehamilannya kali ini jadi sensasi. Kita tunggu saja deh berita baiknya.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč