Liburan di Amerika, Asmirandah heboh ketika tahu satu Gereja dengan Justin Bieber

Liburan di Amerika, Asmirandah heboh ketika tahu satu Gereja dengan Justin Bieber

Kapanlagi Kepo - Sejak beberapa waktu lalu Asmirandah berada di Amerika Serikat untuk liburan bersama suaminya, Jonas Rivano. Selama berada di sana, Asmirandah dan Jonas menyempatkan diri untuk beribadah bersama.

Ternyata niat Asmirandah dengan Jonas untuk beribadah memberikan 'keberuntungan' buat pemain sinetron ini. Di tengah proses ibadah, Asmirandah baru tahu kalau ternyata ia dan Jonas satu Gereja dengan Justin Bieber.

Bukan hal yang mudah untuk bisa bertemu dengan Justin Bieber, bahkan bagi orang Amerika dan Kanada sekalipun. Namun Andah, begitu ia biasa disapa, beruntung karena bisa melihat Justin Bieber dari dekat.

Meski tidak saling bertatap muka atau salaman, namun Andah nampak bahagia karena satu Gereja dengan Bieber. Andah pun membagikan momen ini di Insta Story akun pribadinya dengan penuh bahagia.

Beruntung banget bisa bertemu Bieber ya Andah...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.