Dewi Sanca hamil dan pacar minta gugurkan kandungan, tapi foto USG hasil comotan?

Dewi Sanca hamil dan pacar minta gugurkan kandungan, tapi foto USG hasil comotan?

Kapanlagi Kepo - Sensasi kembali mencuat dari Dewi Sanca. Pedangdut yang kerap membuat kontroversi ini dikabarkan tengah hamil muda dan pacarnya meminta agar janin dalam kandungannya digugurkan.

Bukti chat antara Dewi dengan seorang temannya disebarkan oleh akun Instagram @tanntee_remponggg. Namun menurut admin akun tersebut, ia mendapatkan kiriman bukti chat tersebut yang nampaknya sengaja dilakukan oleh seseorang. Seperti ini pengakuannya.

Dalam bukti chat dan transfer yang diberikan oleh sosok misterius kepada sang admin, Dewi Sanca diketahui tengah hamil. Sosok pria yang menghamili Dewi pun diduga seperti yang nampak pada foto di atas.

Pada bukti chat lain, Dewi Sanca juga menunjukkan obat dan juga foto hasil USG janinnya. Namun hal ini justru memancing rasa penasaran netizen.

 

Mengapa nama di rekening Dewi Sanca benar-benar ditulis Sanca? Padahal ini adalah nama panggungnya. Netizen curiga bahwa ia membuat bukti transfer palsu karena nama di rekening seharusnya sesuai dengan KTP.

dabelyuaytie: Kok bisa sih nama di rekeningnya pk nama panggung bkn nm asli? Jgn2 cm settingan nih

nictabebex: Loh kalau bukti transfer nama yg tercantum bukannya nama asli ya, kok itu "DEWI SANCA"

os_shoping: @perinceuss ga bisa.. Semua data pribadi harus pake nama asli sesuai akte dan kk, kecuali mmg namanya udah diganti semua pake dewi sanca ya.

cinta_kabut_sendja: Nama rekening DEWI SANCA kalo mau ngibull pikir2

Selain itu, foto USG Dewi Sanca juga diduga kuat bukan miliknya. Karena sangat mirip dengan foto USG milik Gianni Fajri, istri Keenan Pearce yang diupload Pevita Pearce di akunnya. Tidak mungkin ada hasil USG yang bisa sama persis posisinya, dan itu terjadi pada foto USG Dewi dan Gianni.

(Kiri) Hasil USG Dewi Sanca, (kanan) USG Gianni
© 2018 kepo.kapanlagi.com/© 2017 kepo.kapanlagi.com

volyumee: Lah hasil USG orang pun dipalsukan haha..oh mbak ular...

syafirantasha: Baca dulu gengss captionnya tante rempong. Liat di instastorrynya tante rempong. Itu hasil usg nya mba sanca bohongan! Alias dia nyolong photo usg nya istrinya keenan pearce. Asuh mba sanca please deh buat sensasi terus. Logika juga, kalau dia hamil beneran, temennya gakan berani ngumbar2 chatnya shaay 😂😂😂😂 idih ilah udh ga laku ya sampe bikin sensasi kaya gini

shaninzz: Kaya kenal hasil usgnya

cellarissaa: Wkwk kok nyomot usgnya ghyan istrinya keenan pearce.

nestitian: Itu foto USG-nya copas dari foto USG-nya Ghyan, istrinya Keenan Pearce. Cek aja ke postingan Pevita Pearce.. iiihhh gimiick ini mah.. biar diberitain

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.