Aurel Hermansyah Diminta Tutup Aurat Setelah Unggah Foto Seksi

Aurel Hermansyah Diminta Tutup Aurat Setelah Unggah Foto Seksi

Kapanlagi Kepo - Bukan kali pertama Aurel Hermansyah mengunggah foto seksinya di media sosial. Anak Anang Hermansyah ini sering jadi sorotan publik lantaran gaya berbusananya.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah juga sempat dikritik karena menggunakan baju ketat berwarna kulit saat pemotretan bersama ibu tirinya, Ashanty.

Pada Senin (26/3), Aurel Hermansyah kembali menggegerkan publik. Ia mengunggah sebuah foto dirinya dengan mengenakan baju ketat berwarna hitam di akun Instagram miliknya. Sambil berpose di atas kursi, Aurel tampak seksi mengenakan high heels berwarna senada.

Melihat unggahan foto Aurel tersebut, banyak netizen yang menilai gaya busananya terlihat berlebihan untuk umur Aurel sekarang ini. Banyak juga yang meminta Aurel untuk segera menutup auratnya dan mengenakan hijab.

Tutup Aurat

 

Cantik banget,tp lbh cantik kalau berhijab nnt...ya gak @aurelie.hermansyah" tulis akun @ugha_anastacia.

"Mas anang jg dong anak istri dari siksa neraka ...ngumbar aurat kok bangga ,aku kok sedih nglihatnya" tulis akun @hj_z_musrifah.

"Tutup aurat mbak" tulis akun @dinda.nandita.

"Ya allah aurat mba @aurelie.hermansyah" tulis akun @oshpfr.

Eksotis

 

Namun, di balik banyaknya kritik yang menghampirinya, masih banyak juga warganet yang memuji Aurel terlihat eksotis. Mereka mengatakan bahwa Aurel terlihat dewasa dan semakin cantik.

Komentar Netizen

 

Seksi nya serakah banget.. di borong semua sama ka loly." tulis akun @melda_azka.

"Wooowwwww... Udah dewasa makin cantik" tulis akun @cakar.khan.

"Cantiik pake banget kk lolly...sukses slalu buatmu @aurelie.hermansyah" tulis akun @tini_patria.

Aurel Hermansyah memang menjadi salah satu anak artis yang menjadi sorotan publik. Tak hanya seputar gaya berbusananya, kedekatan Aurel dengan sang pacar yakni Rabbani Zaki juga sering jadi perhatian. Bahkan pria yang akrab dipanggil Bani itu pun juga sudah terlihat dekat dengan Anang dan Ashanty.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč