Limbad Kritis Pasca Aksi 14 Jam di Balok Es, Netizen Beri Doa Untuk Sang Anak

Limbad Kritis Pasca Aksi 14 Jam di Balok Es, Netizen Beri Doa Untuk Sang Anak

Kapanlagi Kepo - Limbad kembali beraksi lewat aksi berbahayanya. Dalam acara 'Limbad in Action', Limbad kali ini melakukan aksi mengubur dirinya dalam balok es. Yang lebih ekstrem lagi, sang master mencoba bertahan selama 15 jam!

Berada dalam kurungan balok es tentu membuat tubuh Limbad sangat kedinginan. Seharusnya atraksi itu dilakukannya selama 15 jam, tapi Limbad hanya mampu bertahan selama 14 jam setelah kondisinya kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi Limbad ini sendiri diungkap oleh sang anak, Cecillia Gina yang mengunggah kondisi ayahnya saat usai melakukan aksinya tersebut.

Doa

 

Dalam unggahanya tersebut, Cecillia Gina mendapatkan banyak dukungan dan juga doa untuk sang ayah dari warganet. Seperti yang ia unggah di Instagram Stories-nya, Cecillia Gina menunjukkan seberapa banyak doa yang datang untuk ayahnya lewat pesan langsung di Instagramnya.

"Dan untuk semua komentar, ini sangat berarti buat kami. Terima Kasih," tulisnya.

Dukungan

 

Dalam kolom komentar unggahan terakhir Cecillia Gina, masih terlihat banyaknya doa dan dukungan yang datang untuk Limbad dan juga keluarganya.

"Semoga ceper sembuh ya papa nya cil, semoga cepet sehat juga @cecillimbad" tulis akun @lisnaa00.

"Semoga ayahanda segera pulih...dan keluarga diberikan kesabaran" tulis akun @dien_tanti.

"Ya Allah @cecillimbad, semoga Ayahmu lekas sembuh ya... Semoga ga kenapa-napa" tulis akun @istiahaa.

Aksi Berbahaya

 

Sebelumnya, Cecilia Gina sempat mengunggah foto saat ayahnya mendapat pertolongan pertama di ambulans. Terlihat di foto tersebut kondisi Limbad yang terbaring lemah. Limbad juga harus dibantu oksigen untuk bernapas.

Hingga saat ini, Limbad masih dalam masa pemulihan setelah kondisi kritisnya. Belum ada kabar lebih lanjut apakah nantinya Limbad akan melanjutkan aksinya atau aksi gagalnya ini cukup sampai di sini. Semoga saja ada berita baik dari kondisi kesehatan sang master ya.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč